All Seasons

Main | Registration | Login
Monday, 2024-05-20, 1:28 AM
Welcome Aoi | RSS
Aoi
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
All Seasons For All Persons Forum » Layar Perak Panggung Gerak » Musik » Eks Istri Pasha Garap Lagu Bareng Kekasih
Eks Istri Pasha Garap Lagu Bareng Kekasih
nadaeganDate: Wednesday, 2011-04-13, 8:39 AM | Message # 1
Start from Spring Day
Group: Administrators
Messages: 397
Reputation: 0
Status: Offline
Okie Agustina siap berduet dengan pujaan hatinya yang baru.

VIVAnews – Mantan istri Pasha ‘Ungu,’ Okie Agustina, melakukan gebrakan dengan membuat lagu bersama kekasih barunya, Phewe ‘Tahta Band.’ Lagu itu akan dinyanyikan Okie bersama Tahta Band. “Sebenarnya dia (Okie) ada bakat menyanyi. Jadi ini timing yang tepat untuk kami berdua,” kata Phewe saat ditemui di sebuah acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Okie mengatakan, tidak ada alasan khusus di balik kerjasama antara dirinya dan Tahta Band. Menurutnya, kolaborasi itu terjadi murni karena faktor kesempatan. “Ada kesempatan, kayaknya seru juga. Apalagi aku sama dia (Phewe) pacaran. Kalau ada pekerjaan bareng, kenapa nggak?” ujar Okie yang tampak sumringah mendampingi Phewe.

Ada alasan lain yang membuat Okie dan Phewe semakin bersemangat untuk berkolaborasi. “Jadi bisa ketemu terus,” kata Okie penuh gelak tawa. Phewe pun menjamin bahwa Okie tidak akan tampil mengecewakan dalam single ini. “Suara dia seksi, lho,” sahut Phewe berpromosi.

Tahta mengaku tidak memiliki beban untuk berduet bareng Okie. “Pokoknya harus banyak latihan supaya enak dilihat. Duet kan harus ada chemistry juga,” tutur Phewe.

“Kesempatan nggak datang dua kali. Jadi, aku tunjukin rasa syukur dengan menerima tawaran duet ini,” imbuh Okie.

Mengenai hubungan asmara mereka berdua, Okie tidak mau bicara muluk-muluk. Ia hanya berharap hubungan mereka dapat terus berjalan baik. Salah satu cara untuk menjaga hubungan mereka, kata Okie, ialah dengan saling bekerja sama dan menyusun karir bersama seperti yang saat ini mereka lakukan.

“Kami jalanin saja. Mudah-mudahan lancar. Kami kan sama-sama dewasa. Kalau Tuhan bilang jodoh, alhamdulillah,” tutur Okie. Dia mengungkapkan selama ini dia dan Phewe bisa mengesampingkan ego masing-masing dalam membina hubungan.

“Kalau dia ngambek, aku diemin aja. Tapi aku yang suka ngalah, hahaha...” kata Okie.


Life is Never Flat - Agnes Monica
 
All Seasons For All Persons Forum » Layar Perak Panggung Gerak » Musik » Eks Istri Pasha Garap Lagu Bareng Kekasih
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024 | Website builderuCoz