All Seasons

Main | Registration | Login
Wednesday, 2024-05-08, 9:02 PM
Welcome Aoi | RSS
Aoi
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
All Seasons For All Persons Forum » Scary Forum » Ramalan » Horoskop (6-12 Maret 2010)
Horoskop (6-12 Maret 2010)
s4mmyDate: Sunday, 2011-03-06, 3:55 PM | Message # 1
All Seasons NewBie
Group: Users
Messages: 10
Reputation: 1
Status: Offline
Capricorn:
Pekerjaan, banyak yang Anda selesaikan di Senin-Rabu, energi cukup tinggi, dan pengakuan dari lingkungan kerja. Banyak pujian dari rekan-rekan, bahkan dari orang yang belum begitu Anda kenal. Kamis-Jumat, banyak melamun tentang masa depan. Energi Anda akan banyak digunakan untuk hal diluar pekerjaan di akhir minggu.

Aquarius:

Senin-Rabu, anda memperbaiki beberapa masalah, Kamis-Jumat segalanya selesai, anda benar-benar bahagia. Anda mencoba mendamaikan segalanya di akhir pekan.

Pisces:
Senin-Rabu, Anda menjadi orang penting dalam grup Anda karena Anda tampaknya menjadi seseorang yang banyak tahu ttg orang lain, termasuk orang-orang yang berpengaruh, orang-orang penting. Anda tahu bagaimana menggunakan modal sosial Anda. Kamis dan Jumat, Anda bermimpi untuk bisa membantu lebih banyak orang. Dan sepertinya Anda terperangkap. Anda menghabiskan begitu banyak waktu bagi orang lain. Anda merasa sendiri! Akhir pekan ini, Anda mengubah fokus ke diri Anda. Sudah waktunya kawan. Pikirkan dirimu.

Aries:
Senin - Rabu, Anda mencoba untuk mendapatkan lompatan terbaik. Anda ingin mendapatkan sebanyak mungkin yang bisa dilakukan untuk maju tanpa membuatnya terlihat seperti Anda mencoba terlalu keras. Anda akan membutuhkan bantuan, dan Anda tahu persis kepada siapa harus bertanya. Kamis dan Jumat, pertemuan kelompok mengungkapkan bahwa beberapa orang berpikir Anda adalah orang yang bertanggungjawab. Anda pemimpin alami. Akhir pekan ini, Anda melakukan apa yang bisa membuat Anda bersinar.

Taurus:
Senin-Rabu adalah hari-hari yang sangat baik. Beberapa rencana perjalanan bisa terealisasi (Anda tidak bisa menunggu!), seseorang yang berpikir mereka jauh lebih pintar daripada Anda mengakui bahwa Anda benar dan mereka salah tentang sesuatu hal (kepala Anda semakin besar!), dan seseorang yang belum pernah Anda mengerti menjelaskan posisi mereka tentang suatu hal (Disini Anda belajar sesuatu!). Kamis-Jumat, terjadi perebutan kekuasaan dengan teman-teman Anda yang sedang aneh. Tapi Sabtu dan Minggu, teman-teman Anda kembali normal. Kalian menghabiskan malam bersama-sama.

Gemini:
Senin-Rabu, segala sesuatunya tidak seperti yang terlihat, kabur. Anda mengetahui sesuatu, tapi itu tidak membantu. Cobalah keluar dan tidak memaksakan diri untuk hal itu. Kamis-Jumat, sesuatu yang radikal akan terjadi dan Anda berusaha mencari tahu. Akhir pekan, otak Anda cukup kreatif. Tunda semua hal tentang matematika dan politik, dan berusahalah berkomunikasi dengan orang lain.

Cancer:
Senin-Rabu, Anda merasa bukan bagian dari dunia, Anda tidak mau peduli dengan sekitar. Sikap Anda bisa menjadi sebuah kesalahpahaman. Jangan biarkan berlarut. Kuncinya adalah Keseimbangan. Keseimbangan antara Peduli tentang apa yang orang lain pikirkan DENGAN Tidak Khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan. Kamis-Jumat, semua orang berbicara tentang uang dan ide-ide baru. Akhir pekan, pikiran Anda mengembara, tubuh Anda juga. Double!

Leo:
Sesuatu yang "kurang ajar" dan lucu terjadi, tentu saja Anda bercanda. Anda tidak suka bila orang yang Anda suka berjalan-jalan karena itu sedikit membuat Anda rugi. Kamis-Jumat, Anda berusaha keras melakukan sesuatu untuk membuang waktu Anda. Pertimbangkan lagi. Akhir minggu, banyak keputusan yg harus dipertimbangkan terutama ttg hal keuangan. Tundalah sampai minggu depan.

Virgo:
Senin-Rabu, Anda mendapat reward dari dunia sekitar atas kerja keras berminggu-minggu. Kamis-Jumat, Efeknya masih berlanjut. WOW Keren! Akhir minggu, membingungkan.. tapi, cukup menyenangkan!

Libra:
Awal minggu kabur, suram. Sesuatu seperti ketinggalan jaman, sebatas cara berpikir saja. Anda hanya merasa tidak seimbang. Tidak perlu khawatir, pertengahan minggu semuanya "menguap" pergi. Anda bergaul dengan semua orang. Akhir pekan, cobalah untuk tidak terpengaruh dengan orang yang sebetulnya tidak memahami tujuan Anda. Rencana Anda sudah tepat. LANJUTKAN!

Scorpio:
Sabar kawan.. Awal minggu ini kurang baik. Anda harus mengontrol diri. Anda benar-benar dibawah pengawasan. Segigih apapun Anda bekerja Anda tidak mendapat promosi itu. Tadi Anda dan sekitar Anda tau, Anda bekerja sangat baik. Semua yang terjadi sepanjang minggu ini akan terhapus sirna oleh gelombang asmara di akhir minggu. biggrin

Sagitarius:
Awal minggu ini Anda belajar sesuatu bahwa harapan Anda akan sangat tergantung dari isi dompet Anda. Sebagian besar waktu Anda di minggu ini dihabiskan untuk sosial. Anda lebih senang berbicara dengan kelompok sosial yang sama sekali berbeda dengan Anda. Akhir pekan ini, jika Anda merasa seperti Anda harus meninggalkan rumah tapi Anda tidak benar-benar ingin, JANGAN lakukan.

Sumber: All-Seasons (Sam)

Message edited by s4mmy - Sunday, 2011-03-06, 4:06 PM
 
All Seasons For All Persons Forum » Scary Forum » Ramalan » Horoskop (6-12 Maret 2010)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024 | Website builderuCoz